Sabtu, 21 Februari 2015

Lahir Kembali

Asslmu'alaikum, Salam Sejahtera.. wohoo~

Lahir kembali kayanya cocok buat tulisan ini. Yap, udah genap sejak satu tahun yang lalu blog gapernah gue buka buka acan. Hahaha (Siapa Nanya) oke. kali ini gue sebagai senior di Kampus (red: Hampir expired) berasa agak malu sama adek-adek gue di kampus. apalagi sama angkatan baru, ah tapi tetep gue yang paling keren diantara mereka Haha. Jadi awal mulanya gua semangat nulis lagi itu karena adek adek gua, berawal dari skill kepo gua yang luar biasa, nyoba cek beberapa akun sosial media adek baru gue. dan wow tulisan, kutipan, dan beberapa kisah inspiratif banget gue temuin di salah satu blog adek kelas gue. Sebut saja Davin, cek akunnya ->> Davin dan ternyata ga cuman dia, tapi ada satu orang lagi yang sering gue kepoin blog pribadinya, kali ini seorang wanita namanya Nilam, sebut saja nilam, namanya keren coba juga mampir nih ke blognya ->> Nilam . berawal dari dua adek gua inilah semangat gua muncul lagi, yaa lebih tepatnya 'Lahir Kembali', haseeek *Kibas Rambut*. tulisan mereka, dan blog mereka yang super rapih dan keren gua pikir jadi inspirasi tersendiri buat gue. Semangat Muda dan semangat nulisnya itu menggambarkan banget ciri khas anak muda yang Insyaallah bakal nerusin perjuangan gue dikampus tercinta ini. ;) Oke, setelah sekian lama vakum dr aktifitas blogging, sekarang gue mulai semangat lagi nih. yaiyalah udah terbebas ini blog dari bulan bulanan dosen gua yang itu, sebut saja (ah, gausah disebut) semoga si bapak dosen ga maen lagi ke blog gue ini yah hahaha salam hormat pak dosen. rasanya udah numpuk banget ini tulisan di file netbook gue, segera di entri lagi ke blog ini. kalo pun gaaada yang baca, yaudah lah yah buat kenang-kenang gue masa depan ajah ahooyyyy.. See You :D

2 komentar: