Jumat, 03 Mei 2013

MERK DAGANG

Gilang Cahyo N T/MP ’11 Reguler (1445110095) MARKETING PLAN MERK DAGANG TERAPI, BIMBINGAN DAN PELATIHAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS Konsep perencanaan manajemen pemasaran jasa pendidikan yang menjadi salah satu rancangan dalam mekerting plan yang akan dirancang adalah bentuk lembaga nonformal berupa terapi, bimbingan dan pelatihan khusus yang berkonsentrasi untuk anak berkebutuhan khusus. Dalam konsep manejemen pemasaran jasa, merk dagang merupakan hal yang penting dalam pamasaran. Dengan adanya merk dagang, pelanggan mampi mengetahui produk yang kemudia kita ciptakan, serta memilki ciri khas tertentu dan mudah dikenal. Berdasarkan pengertian dari American marketing association, merek sebagai nama, istilah, tanda, symbol, desain, atau kombinasinya. Hal ini dilakukan agar kemudian pelanggan dapat dengan mudah membendakannnya sesuai dengan cirri khas lembaga. Mrek dagang yang akan dirancang akan diberi nama “Cindera Jiwa”. Nama ini memiliki pengertian serta makna sebagai salah satu tempat yang memiliki layanan maksimal untuk pelaggan, seperti halnya konten dan bentuk yang dibuat berupa lembaga terapis, bimbingan, dan peltihan bagi anak berkebutuhan khusus. Nama cindera jiwa ini terinspirasi dari sikap anak berkebutuhan khusus, serta potensi anak berkebutuhan khusus yang sebenarnya memiliki potensi luar biasa dalam dirinya, namun terkadang menjadi salah satu hal yang tidak terlihat karena kekuranggannya itu, maka dari itu lah kemudian dengan nama tersebut berharaap potensi atau minat serta bakat yang ada dalam diri anak berkebutuhan khusus mampu menjadi lentera atau bermanfaat bagi kondisi jiwa, atau bahka orang-orang yang ada di sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar